Wednesday 1 June 2016

(Tutorial) Cara Membuat Komik Digital Webtoon - Manga Studio

Webtoon (Girl Of The Wild's)
What's Up Bro, Well... Saya sangat menyukai komik terutama komik digital seperti ini. Sudah Simple, mudah dibaca, dan gampang dibawa kemana-mana.
Webtoon adalah Situs selaku Aplikasi Online penyedia komik gratis yang populer hingga sekarang ini. Siapa sangka? Komik online yang ada di dunia maya tidak mampu menandingi Aplikasi ini.



Kreatif, Imajinasi, dan tampilan yang tidak membosankan merupakan ciri khas dari webtoon , walaupun begitu orang sangat menyukai.

Bicara soal, Komiknya orang yang membacanya pasti pernah berpikir bagaimana cara untuk membuatnya. Banyak orang sangat sulit membuat komik, karena butuh proses menggambar, pewarnaan, dan untuk menjadi komik digital (komputer) harus melalui proses komputer.

Untuk itu saya akan memberikan tutorial untuk membuat komik seperti webtoon.

SOFTWARE yang dibutuhkan sangat banyak tergantung minat dan ketertarikan penggunanya, tetapi disini kita menggunakan Software Manga Studio. Yups... Kenapa Software manga Studio? jawabanya pada minatnya sendiri :D WKwkwkkwk XD.

OK jawabannya adalah karena Software ini sangat mudah digunakan. Tetapi jika baru pertama kali penggunanya sangat sulit untuk dikuasai :D

Tapi ingat Software ini tidak gratis untuk di dapatkan karena anda harus merogo kocek untuk mendapatkannya.

Kalau tidak percaya silahkan kunjungi link berikut ini : Manga Studio .

Tenang saja, Saya sudah mempersiapkan Softwarenya secara gratis untuk di download karena udah di crack. Nanti lihat di bahan-bahan untuk di download.

Bosan juga menjelaskannya, Langsung ke tutorialnya :

Bahan - bahan :

  • Software manga studio terbaru download disini 
  • Tersedia juga Link download versi lain : DISINI

Tutorial :

Karena sangat sulit untuk dibuat tutorialnya dengan teks, disini saya berikan dalam bentuk video.


Tutorial lainnya bisa anda lihat disini : Klik disini
Thanks To SmithmicroGraphics. 
Load disqus comments

29 komentar