Friday 1 January 2016

UPDATE - Cara Ampuh Flash Advan S4A+ Kitkat via Research Download

Ok... Kali ini saya akan membagikan berita ter-update tentang dunia smartphone terutama di merk hp china yang ngetren saat ini yaitu hp Android ADVAN.

Sebelumnnya saya sudah pernah nyinggung tentang cara flash advan s4a+ kitkat tapi lewat sp flastool.



Para pembaca blog saya sebelumnya saya minta maaf atas ketidak nyamanan tentang postingan saya yang berjudul cara flash advan s4a+ lewat sp flash tool karena para pembaca kesal pada saya....yang postingannya tukang c*pas lah, yang ini lah danlain-lain.
Untuk Flash HP agan yang S4A kitkat kita memakai program yang bernama Research Download .
Merupakan Software untuk me-Flash HP Android...

Ok Langsung saja tanpa basa-basi, kita masuk ke bagian langkah2nya :

BAHAN :

TUTORIAL :

  • Extract Bahan di atas yang sudah di download.
  • Jalankan Research Download_2.9.8004..exe lalu klik Tombol (seperti gambar Gear) di pojok kiri atas.
  • Terus cari file TCS4011_ADVAN_S4A+_V1.0_20150113(B1+B8).pac
  • Pada Main Page: 
-Uncheck PhaseCheck.
-Uncheck EraseUBOOT.
-Uncheck EraseRuntimeNVW.
-Uncheck EraseRuntimeNVWCN.
-Uncheck EraseMisc.
  • Klik Tombol (seperti gambar Play).
  • Copot Batere HH lalu tekan Volume+
  • Sambungkan kabel USB dari PC ke HH sambil menekan Volume+
  • Masukan Batere ke HH dan jika proses Download berjalan lepas tombol Volume+
  • Jangan lupa berdoa agar diberi kelancaran :D
OK... Terima Kasih kepada mastah-mastah Grup Lounge Advan S4A+ di FB

jika kurang paham silahkan di berkomentar!!! 

Silahkan kunjungi Grup kami dan bergabung untuk mengatahu berita ter-update Advan s4a+

Regard

grup Lounge Advan s4+ kitkat

Load disqus comments

10 komentar